Senin, 09 Maret 2015

MTs NEGERI PRAMBANAN GELAR TRY OUT UASDA SD



Enam ratusan pelajar SD yang berasal dari 28 SD se-Kecamatan Prambanan dan pelajar SD dari Kecamatan Berbah, Kalasan, dan Prambanan Klaten mengikuti kegiatan try out UASDA yang diselenggarakan oleh MTs Negeri Prambanan pada hari Ahad, 8 Maret 2015. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Milad MTs Negeri Prambanan yang ke- 37.
Menurut Koordinator try out Mulyono, S.Pd.MA., kegiatan try out ini dimaksudkan untuk menumbuhkan kepercayaan diri siswa sekaligus mengukur kemampuan dan pengetahuan  sebagai bagian dari simulasi awal persiapan menuju UASDA.
Pada kesempatan itu Kepala MTs Negeri Prambanan Drs. Sigit Sugandono menghimbau kepada para pelajar SD yang akan menghadapi UASDA untuk tetap selalu mengedepankan kejujuran dan keseriusan dalam  mengerjakan soal-soal yang ada. Try out kali ini  peserta  diberikan soal sebanyak 45 butir yang terdiri dari soal IPA, Matematika, Bahasa Indonesia dengan durasi waktu  90 menit dimulai dari pukul 08.00 – 09.30 WIB.
Penyambutan peserta dengan welcoming party menampilkan olah vocal dari pelajar MTs Negeri Prambanan yang tergabung dalam kegiatan ekstrakurikuler kesenian, dan beberapa pelajar  menampilkan kebolehan mereka dalam membatik sebagai ciri khas MTs Negeri Prambanan sebagai madrasah batik. Setelah kegiatan try out berakhir peserta mengikuti kegiatan  AMT dan Pembahasan Soal. Pada kesempatan ini para peserta terlihat sangat antusias.
 Penghargaan kepada pelajar peserta try out dengan nilai terbaik  peringkat I sampai III  mendapatkan trophy, sertifikat dan voucer. Juara I voucer  senilai Rp 1.000.000, Juara II voucer senilai Rp.700.000 Juara III voucer senilai Rp.500.000,  peringkat IV sampai X mendapatkan hadiah sertifikat dan Voucer, senilai Rp. 100.000.  Penyerahan hadiah akan disampaikan dalam acara puncak Milad MTsN Prambanan yang rencananya akan dilaksanakan pada hari  Senin tanggal 16 Maret 2015. (Er)




 Penyambutan Kedatangan Peserta Try Out UASDA

  

Kedatangan Para Peserta Try Out UASDA



  Kegiatan Membatik Oleh Pelajar MTsN Prambanan


Salah Satu Pelajar MTsN Prambanan Sedang Membatik







 
 Olah vocal oleh pelajar MTsN Prambanan



Para Peserta Try Out  mengerjakan soal 



 Kegiatan AMT yang dilanjutkan dengan Pembahasan Soal



Tidak ada komentar:

Posting Komentar