Rabu, 17 Juni 2015

Wisuda Purna Siswa MTs Negeri Prambanan TA 2014/2015

           






             Tampak raut kebahagiaan dari semua siswa kelas IX MTs Negeri Prambanan yang datang menghadiri acara Wisuda Purna Siswa.  Dengan mengenakan pakain adat, para siswa dan orang tua siswa antusias mengukuti acara yang di gelar di lapangan MTs Negeri Prambanan, Selasa, 16 Juni 2015.
              Menurut Kepala Madrasah, Drs. Sigit Sugandono dalam sambutannya menyatakan bahwa beliau bangga dengan hasil yang diraih oleh para siswa  dimana  nilai tertinggi UN tahun ini mencapai 37,15 yang diraih oleh Muhammad Arya Sumbogo.  Seperti tahun-tahun sebelumnya UN tahun ini semua siswa kelas IX lulus 100%.
              Beliau juga mengharapkan agar para siswa bisa menjaga nama baik dan tetap mengingat almamater setelah melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi.  Harapan ke depan semoga semua siswa yang telah lulus tetap berbuat baik dan berakhlakul karimah.
              Keberhaasilan ini merupakan hasil kerjasama antara guru dan orang tua siswa, yang selalu memberi dorongan, dukungan dan doa untuk keberhasilan semua siswa.  Dalam acara ini juga diberikan penghargaan bagi siswa siswi yang berprestasi serta pemberian hadiah bagi siswa yang menjadi juara dalam acara AKSIOMA yang di gelar pada 19 Mei 2015 di MTs Negeri Prambanan.  Juga pemberian hadiah Dimas Diajeng dan pakaian adat dalam rangka memperingati Hari Jadi Sleman yang ke-99.
              Acara Wisuda Purna Siswa ini diakhiri dengan Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas oleh semua siswa kelas IX.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar