Kamis, 28 April 2016

MTs NEGERI PRAMBANAN JUARA I MADING ILMIAH



Prestasi membanggakan kembali diraih oleh para siswa MTs Negeri Prambanan.  Kali ini para siswa menampilkan hasil karya  Mading Ilmiah 2 Dimansi dengan tema  “Daur Ulang” mendapat JUara I atas nama Nur Rohman, Sabilla Jasmin dan Muh. Naharuddin.
Lomba yang diadakan oleh SMK Negeri 2 Depok Yogyakarta dalam rangka SYOHITA ( Show Your Hidden Talent) ini diikuti oleh para pelajar tingkat SMP/MTs.  Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Minggu (24/4).  Selain lomba Mading ada juga lomba Story Telling dan Speech Contest.
Dalam perlombaan yang diadakan ini, MTs Negeri Prambanan mengikuti semua cabang.  Selain mendapat Juara I untuk Mading Ilmiah, siswa perwakilan dari MTs Negeri Prambanan atas nama Aziztha Maharani juga mendapat Juara 3 untuk cabang Story Telling dan Rossa Rasoma sebagai Juara 3 untuk Speech Contest. MTs Negeri Prambanan merupakan satu-satunya perwakilan dari madrasah dimana rivalnya semua berasal dari SMP.  Dengan niat dan tekat yang kuat para siswa perwakilan dari MTs Negeri Prambanan tampil dengan penuh percaya diri.    
Prestasi yang diraih para siswa sangat membanggakan madrasah.  Para siswa harus saling berkompetisi untuk menunujukkan bakat yang mereka punya.  Semakin banyak bakat keterampilan para siswa akan lebih membuka peluang bagi mereka untuk menampilkan dan menjadi yang terbaik sehingga akan menghasilkan prestasi yang akan mengharumkan nama MTs Negeri Prambanan, tegas Drs. Sigit Sugandono, Kepala MTs Negeri Prambanan
Sebelumnya MTs Negeri Prambanan juga banyak meraih prestasi diantaranya, Juara I Lomba Mural antar pelajar dan mahasiswa se-DIY di SMA Negeri 3 Yogyakarta, Juara III LCC PMR di SMK Amanah Husada Bantul, Juara I Catur Putri O2SN Korwil Timur Sleman, Juara II Catur Putri O2SN Tingkat Kabupaten Sleman, Juara I PRS di MAN Yogyakarta 3, Juara II Pidato Bahasa Indonesia di MAN Maguwo, Juara III Poster di MAN Maguwo, dan Juara III Mading 3 Dimensi di MAN Yogyakarta 3.  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar